Moster Laut Yang Ingin Menjadi Manusia dan Merasakan Hidup Dibumi - DCLVXI

Moster Laut Yang Ingin Menjadi Manusia dan Merasakan Hidup Dibumi

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Sinopsis Film Luca (2021) | Disney Studios kembali merilis film animasi terkini mereka bertajuk Luca. Luca dirilis Jumat, 18 Juni 2021 di platform streaming Disney+ Hotstar. Serta Disutradarai oleh Enrico Casarosa serta diproduseri oleh Andrea Warren.



Film Luca berkisah tentang pertemanan 2 anak pria berumur 13 tahun bernama Luca( Jacob Tremblay) serta Alberto( Jack Dylan Grazer) Berlatar tempat negeri pizza di Italia.

Mengambil setting pada akhir tahun 1950- an sampai 1960- an, Luca serta Alberto yang hidupnya selalu merasa penasarannya dengan kehidupan manusia sangat menginginkan untuk naik ke atas permukaan laut.



Tidak terduga, Luca dan Alberto nyatanya mempunyai keahlian buat berganti bentuk serta berbaur dengan manusia sepanjang mereka dalam kondisi kering.

Keduanya dikenal sangat menikmati keelokan di kota Riviera Italia dengan menikmati gelato, pasta serta skuter tanpa batasan.



Tetapi, di tengah kesenangan Luca serta Alberto di situ, mereka wajib terus menaruh rahasia kalau mereka merupakan monster laut dari dasar permukaan laut.

Bukti diri mereka yang sesungguhnya tidak boleh dikenal sebab masyarakat di kota itu tidak ragu buat menewaskan monster laut yang mereka temui.

Sepanjang petualangan mereka di Riviera, Luca serta Alberto wajib melindungi badan mereka senantiasa kering supaya tidak dikenal warga setempat kalau mereka merupakan monster laut.

Luca serta Alberto juga berjumpa dengan Guila, seseorang anak wanita yang nantinya hendak menolong mereka dalam memenangkan lomba Portoroso Cup berhadiah duit. Duit tersebut rencananya mau digunakan buat membeli suatu vespa serta jadi kendaraan mereka berkelana dunia bersama.



Buat memenangkan kompetisi tersebut, Luca, Alberto serta Giulia wajib melawan Ercole Visconti, pemenang bertahun- tahun dari Portorosso Cup. Ketiganya juga melaksanakan latihan keras. Tetapi, di tengah latihan tersebut, bukti diri dari Alberto terungkap.

Lalu, gimana nasib mereka?



Jangan lewati Luca di Disney+ Hotstar. Atau Download Disini

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.