Flora Wisata San Terra, Berburu Spot Foto ala Eropa - DCLVXI

Flora Wisata San Terra, Berburu Spot Foto ala Eropa

Spot foto instagramable ala Wisata San Terra Batu Jawa Timur
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Flora Wisata San Terra merupakan destinasi wisata di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. San Terra adalah singkatan dari "Sari Alam Taman Rekreasi". Tempat wisata ini dikelola oleh PT San Terra Indonesia, sebuah perusahaan pariwisata swasta.

Flora Wisata San Terra dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah dengan pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk. Objek wisata ini meliputi area seluas sekitar 15 hektar dan menawarkan berbagai aktivitas kepada pengunjung.

Salah satu fitur utama Flora Tourist San Terra adalah taman bunga yang indah. Taman bunga ini menampilkan berbagai macam bunga yang indah dan indah mulai dari bunga tropis hingga bunga musim semi. Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga sambil berjalan-jalan di taman ini.

Tempat Wisata Kota Batu
@risa_febryana
Selain taman bunga, Flora Wisata San Terra juga menawarkan aktivitas rekreasi lainnya seperti outdoor activities, rafting, flying fox dan bersepeda. Outbound merupakan kegiatan yang mengajak pengunjung untuk melatih kerjasama tim dan mengembangkan kemampuan fisik dan mental melalui berbagai permainan.

Arung jeram merupakan kegiatan yang mengajak pengunjung menyeberangi sungai dengan perahu karet. Flying fox merupakan kegiatan yang mengajak pengunjung untuk meluncur melintasi tali dengan kabel yang diikatkan pada pohon-pohon tinggi. Bersepeda merupakan kegiatan yang mengajak pengunjung untuk bersepeda di tengah alam yang indah.

Wisata Kota Batu
@evitaa0709
Flora Wisata San Terra juga menawarkan berbagai layanan lain seperti restoran, kamar mandi, dan taman bermain anak. Rumah makan tempat wisata ini menyajikan makanan yang enak dan sehat sesuai dengan selera para pengunjungnya. Kamar mandi tempat wisata ini bersih dan nyaman sehingga pengunjung dapat merasa nyaman selama menginap. Tempat bermain anak di tempat wisata ini menawarkan berbagai permainan seru untuk anak-anak.

Jika Anda ingin menikmati pemandangan alam yang indah dan menyegarkan serta bersenang-senang bersama keluarga atau teman, Flora Wisata San Terra adalah tempat yang tepat. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman. Selain kegiatan rekreasi yang menyenangkan, Flora Wisata San Terra juga menawarkan pengunjung pemandangan yang indah.

@Niadzawiyah
Jika Anda tertarik untuk mengunjungi San Terra Tourism Flora, Anda dapat mengunjungi website resmi website pariwisata ini untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket masuk, jam buka dan aktivitas. Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan di situs web jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memesan tiket masuk secara online.

Nah, jika ingin menikmati liburan menyenangkan di Malang, jangan lupa untuk mengunjungi Flora Wisata San Terra. Anda pasti memiliki pengalaman yang tak terlupakan di tujuan wisata yang indah ini.

Flora Wisata San Terra, Berburu Spot Foto ala Eropa
@Retno_Arizzaly

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.