Niatnya Berlibur Tapi Sesuatu Terjadi Dan Mereka Harus Bertahan Hidup Di Alam Liar

Sinopsis Film Endangered Species( 2021) - Berlatar tempat di Afrika Timur Tepatnya Di Negara Kenya, film ini sangat bagus buat ditonton bersama dengan keluarga. Ya meski agak seram, tetapi masih dalam batasan normal.

Film yang disutradarai oleh Meter. J. Bassett ini menunjukkan pemeran semacam Pemeran: Rebecca Romijn, Philip Winchester, Isabel Bassett, menarik buat disaksikan akting mereka, saat ini kita bahas Sinopsisnya di film Endangered Species bergenre Action Adventure serta dibuat oleh Lionstage.



Sinopsis Film Endangered Species

Ada 5 orang, 3 keluarga yang memutuskan buat berangkat terbang ke Afrika buat memperoleh pengalaman unik. Mereka hendak bersafari alam di negara itu.

Kala mengadakan kegiatan acara bersama dengan turis- turis yang lain, mereka dihebohkan dengan kemunculan dari hewan Hyena yang seketika saja timbul dari kegelapan.




Penjaga setempat berkata kalau Hyena itu tidak beresiko sebab sendirian, lagipula mereka pula ialah hewan pemakan bangkai yang kecil tidak mungkin menyerang manusia.

Keesokan harinya, mereka berlima juga mengendarai mobil serta hendak mulai bersafari ke padang luas. Kala masih di depan gerbang, mereka menunggu antrian serta ada suatu hal yang terjadi di seberang mereka.



Terdapat konflik di situ, tetapi aksi konyol dari Jack membuat yang yang lain berteriak. Jack tanpa sadar menginjak pedal gas mobilnya serta langsung menerobos masuk ke dalam gerbang tanpa membayar.

Di tengah ekspedisi, Noah mengambil alih posisi Jack selaku pengemudi. Sesungguhnya, Dia tidak dapat mengendarai mobil, tetapi yang namanya jalur di tanah luas begitu, bisa jadi menabrak suatu.



Jadi mereka pikir itu merupakan suatu yang nyaman, tidak ada permasalahan berarti. Noah pula tidak akan ditilang oleh polisi. Terdapat banyak polisi di wilayah tersebut.

Hewan awal yang mereka temukan merupakan seekor badak liar yang lagi bersantai di situ. Mereka juga mengagumi badak tersebut sampai pada kesimpulannya menyadari bahaya tiba.

Badak liar itu merasa tersendat dengan kedatangan mobil di dekatnya. Dia langsung bersiap buat menyeruduk mobil, seluruh penumpang juga jadi sangat panik sebab mobilnya diseruduk badak.



Cuma sepersekian detik saja sehabis menyeruduk, badak itu seketika melarikan diri, tetapi nyatanya terdapat badak liar lain yang setelah itu menyerangnya dari samping. Jack yang ada disampingnya noah secara otomatis mengambil alih posisi Noah juga berdarah akibat dari tusukan tanduk badak tersebut. Mobilnya juga diseruduk hingga terbalik, kemudian badak liar itu puas serta beranjak pergi begitu saja.

Kasus juga jadi rumit kala mereka tidak dapat membalikkan mobilnya, dan tidak terdapat sinyal buat menghubungi pihak keamanan, serta ditambah lagi tidak terdapat air.



Gimana Cerita Berikutnya? Kamu dapat Unduh Disini

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Mandiri - An.wendy yulianto / Rek - 2345xxx
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

Spesial Promo Buat Kamu

50 % off

Fashion Hijab Masa Kini .

dapatkan sekarang
DCLVXI TV

Subscribe YouTube Kami Juga Ya