Sinopsis " The Conjuring: The Devil Made Do It " Berdasarkan Kisah Nyata Dibantu Hantu - DCLVXI

Sinopsis " The Conjuring: The Devil Made Do It " Berdasarkan Kisah Nyata Dibantu Hantu

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sinopsis " The Conjuring: The Devil Made Do It " Berdasarkan Kisah Nyata Dibantu Hantu

 Film ini adalah sekuel ketiga menurut cerita bepergian pasangan paranormal Ed & Lorraine Warren. Salah satu perkara teror yg paling mengerikan & misterius akan diungkap pada The Conjuring 3.



 Tokoh lawas Pattrick Wilson (Ed Warren) & Vera Farmiga (Lorraine Warren) mereka akan membintangi film ini. Selain itu, film akan diperankan sang Sterling Jerins, Charlene Amoia, Shannon Kook, Ruairi O’Connor, Julian Hilliard, Ronnie Gene Blevins & Sarah Catherine Hook.

Film horor The Conjuring: The Devil Made It Do menceritakan kisah yang terinspirasi dari kisah nyata Warrens.



Misi Ed dan Lorraine Warren adalah melacak pembunuhan brutal yang tidak berada di bawah kendali iblis. Sejak kejahatan terjadi dalam keadaan kesurupan, ini adalah pembunuhan pertama di Amerika Serikat yang belum dihukum.




Itu terjadi pada 24 November 1981. Arne Cheyenne Johnson didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama seorang pemilik rumah bernama Alan Bono. Arne mengakui bahwa dia diperintah oleh kepribadian spiritual. Hanya beberapa bulan sebelum Arne jatuh, seorang anak laki-laki bernama David Glatzel menjadi korban kerasukan setan, yang diyakini telah menyebabkan Arne membunuh Alan Bono. Keluarga Glazer akhirnya memanggil keluarga Warren untuk memeriksa dan menyembuhkan putra mereka.

Ed dan Lorraine meminta gereja untuk mengusir David, sehingga roh jahat dalam diri David masuk ke tubuh Arne.Pembelaan Arne ditolak oleh pengadilan yang membuatnya dijatuhi hukuman penjara oleh persidangan.



Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.