Sinopsis Film "Awake" Dimana Manusia Terkena Sindrom Tidak Bisa Tidur, Apa Yang Akan Terjadi? - DCLVXI

Sinopsis Film "Awake" Dimana Manusia Terkena Sindrom Tidak Bisa Tidur, Apa Yang Akan Terjadi?

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sinopsis Film "Awake" Dimana Manusia Terkena Sindrom Tidak Bisa Tidur, Apa Yang Akan Terjadi?


Netflix Film Awake ini adalah film thriller fiksi ilmiah terbaru yang membawa Anda melewati kekacauan pemadaman listrik. Pada saat yang sama, tidak semua orang bisa tertidur, dan dampaknya terhadap kehidupan akan sangat tidak menguntungkan. Agar tidak memperburuk situasi ini, wanita dan putrinya memiliki kunci untuk menyelesaikannya.



Sinopsis Film Awake dari Netflix terbaru menceritakan sebuah kisah ketika tiba-tiba seluruh dunia diliputi oleh kematian total semua perangkat elektronik. Mantan tentara Gil dan Putri Matilda sedang mengemudi ketika tiba-tiba sebuah mobil berhenti dan bertabrakan dengan mobil lain. Mereka benar, dan mereka langsung Pergi ke rumah sakit. 



Karena kekurangan listrik, semua fasilitas tidak dapat beroperasi. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi dan apa yang harus dilakukan. Tidak semua orang bisa tidur. 



Tahap pertama dari sindrom ini adalah jika Anda bangun setelah 48 jam, Anda akan kehilangan pemikiran kritis Anda. Akibatnya, akan terjadi kekacauan di masyarakat. Tahap selanjutnya adalah ketika mereka tidak bisa tertidur selama 5-6 hari berturut-turut, mereka akan mengalami halusinasi, dan kemudian menjadi histeris, dan jika masalahnya tidak diselesaikan, semua orang akan mati.Jika putrinya bisa tidur, Jill mungkin bisa menyelesaikan masalahnya. 



Orang-orang berpendapat bahwa pengorbanan Matilda adalah untuk menemukan obat yang hanya bisa dia lakukan. Jill dalam masalah, tetapi harus melakukannya untuk menghindari kebingungan lebih lanjut. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton "Awake" secara eksklusif di Netflix!



Sinopsis Netflix Dua karakter utama dalam "Awake" adalah pasangan ibu dan anak, Jill dan Matilda. Jill diperankan oleh aktris Gina Rodriguez. Karakter Jilla adalah mantan tentara dengan masa lalu yang mengganggu. 


Jill memiliki seorang putri bernama Matilda. Matilda diperankan oleh Ariana Greenblatt. Matilda adalah satu-satunya karakter yang bisa tidur dalam kekacauan global ini. Dia adalah kunci untuk menyelesaikan semua masalah.

.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.