" The Unholy " Film Horor Yang Wajib Untuk Ditonton

 " The Unholy " Film Horor Yang Wajib Untuk Ditonton

 Penulis skenario Evan Spiliotopoulos, yang membantu Film "Hunter: Winter's War" (Cedric Nicholas Troyan, 2016), Beauty and the Beast (Bill Condon, 2017 Years) dan Charlie's Angels (Elizabeth Banks, 2019) serta penulis skenario dan pendongeng blockbuster lainnya. 

 Dia adalah sutradara untuk pertama kalinya dalam film horor Unheilig. Ceritanya sendiri dimulai ketika seorang anak laki-laki bisu-tuli bernama Alice (Cricket Brown) tiba-tiba memperoleh kemampuan untuk mendengarkan dan berbicara setelah "mengunjungi" Sang Perawan. Dia segera mengguncang dunia sehingga gereja tempat Pastor Hagen (William Sadler) merawatnya tetap menjadi tempat suci. 

 Keajaiban Alice bahkan menarik perhatian mantan jurnalis bernama Jeffrey Dean Morgan yang biasanya skeptis terhadap ajaran agama. Alice bahkan segera menjalin hubungan baik dengan Jerry Fenn dan mengubahnya menjadi alat untuk "informasi". "Dari Perawan untuknya. Namun, setelah sesuatu yang aneh terjadi, Jereffin mulai merasa bahwa "doktrin" Perawan yang diteruskan Alice bermasalah. Bahkan, dalam debut penyutradaraannya, Spirioto Prologis tidak mengusulkan sesuatu yang baru atau khusus dalam genre horor. Sulit untuk mengatakan bahwa Spiliotopoulos memiliki kemampuan yang cukup andal untuk membuat dan mengemas cerita-cerita horornya. 


 Penggemar horor jelas akrab dengan rahasia yang coba dijelaskan oleh Spiliotopoulos kepada Unholy, yang terutama karena Film ini tampaknya terbuka naik level cerita, yang sebenarnya sangat penting untuk membangun cerita.Karya Spiliotopoulos pada atmosfer, gambar dan desain suara dari film tersebut membuat perjalanan naratif Unholy menjadi membosankan. Hal ini membuat bagian terakhir dari cerita Unholy sangat mengecewakan. Storytelling yang efektif dapat digunakan sebagai penutup film.

 Eksekusi paruh kedua cerita jahat itu tampaknya telah buru-buru menyelesaikan berbagai misteri dan konflik yang ditimbulkan. Elwes), Monsignor Delgard (Diogo Morgado) dan Natalie Gates (Katie Aselton) hampir secara eksklusif digunakan sebagai perangkat konflik, tanpa fungsi plot yang kuat. Itu bisa meninggalkan kesan yang lebih dalam. Hal ini sangat mengecewakan, terutama karena film ini memiliki dukungan performa yang solid dari para aktornya. 

 Meski terkesan mulus dalam menggambarkan dan mengembangkan rangkaian karakter, penampilan departemen casting sangat sukses karena karakter yang muncul di timeline naratif Unholy pertama kali muncul secara utuh. Dapat mengubah peran Alice menjadi citra wanita yang rapuh dan menakutkan.Brown bahkan berhasil menciptakan citra yang sangat mirip dengan ketampanan Morgan, Sadler atau Elvis, yang jelas-jelas memiliki pengalaman dan kemampuan akting yang lebih tua darinya. Lepaskan potensi Anda yang beragam dan jadilah game horor yang lebih berpengalaman. 

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Mandiri - An.wendy yulianto / Rek - 2345xxx
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

Spesial Promo Buat Kamu

50 % off

Fashion Hijab Masa Kini .

dapatkan sekarang
DCLVXI TV

Subscribe YouTube Kami Juga Ya