Sinopsis Mortal Kombat Yang Dibintangi Artis Indonesia "Joe Taslim''

Sinopsis Mortal Kombat Yang Dibintangi Artis Indonesia "Joe Taslim''


Mortal Kombat adalah film yang ditunggu-tunggu oleh para penonton bioskop Indonesia. Selain ketertarikannya pada cara film legendaris itu difilmkan, ada juga aktor Indonesia yang membintangi film tersebut, Joe Taslim. Sebagai generasi millenial yang lahir di tahun 1990-an, Anda tentu tidak asing dengan game fighting masa kecil yang satu ini. Film ini setidaknya bisa menandingi hasrat masa kecilnya terhadap pecinta game. 

Disutradarai oleh Simon McQuaid, Lin Ren (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonia Brad), Sanada Hiroyuki (Scorpio), Mecade Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Yang), Qin Han (Shang Zong) dan Joe Taslim. Mortal Kombat menceritakan bagaimana juara dari bumi dan mewarisi "tanda" akan berpartisipasi dalam turnamen pertempuran. “Prajurit dengan pola naga tentu saja adalah pejuang dari dunia lain (luar). 

Konon pertempuran yang akan diperjuangkan akan menjadi pertempuran terakhir yang harus diperjuangkan. Kemenangan pejuang dunia lain menyelesaikan kesepuluh kalinya berturut-turut. kemenangan. Biarkan Shang Zongkang mendapatkan hak untuk menguasai bumi. Protagonis film ini, tentara bayaran Kohl Yang, berjuang demi uang. Dia harus kalah dalam pertempuran. Tanda lahir naga ini menarik perhatian mantan petugas polisi khusus Jax.

Ketika dia melihat Cole yang memiliki pola naga yang sama dengan dirinya, dia akan mengikuti Cole, karena tentara luar pasti akan memburu mereka yang memiliki tanda naga yang harus dibunuh sebelum kontes pertempuran diadakan. Tentu saja, Shang Zong mengirimkan petarung Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim. Ini adalah kapak es, dan itu akan melacak Cole Yang yang berada di kafe bersama istri dan putranya saat itu. Namun ketika udara langsung tertutup salju akibat suhu yang rendah, cangkir kopi itu berguncang. Pembekuan cepat. 

Dari kejauhan, Sub-Zero menyerang kafe dalam upaya untuk membunuh Cole. Untungnya, mereka kemudian diselamatkan oleh Jax di mobilnya dan mengirim Cole dan keluarganya ke markas mereka. Dalam perjalanan, Sabzero mencegat Jax, Cole dan keluarga mereka.


Jax tidak ingin Cole terbunuh dengan sia-sia. Dia mempertaruhkan konfrontasi dengan Ya Ling dan meminta Cole untuk segera pergi ke markasnya dan menemukan hotel kecil Sonia Brad di pangkalan, sementara dia mencari jalannya. Jax bertemu dengan Sonia. Pada saat yang sama, Jax yang terlibat dalam Sub-Zero harus kehilangan lengannya karena diremukkan oleh Sub-Zero. Setelah sampai di markas, Cole bertemu dengan Sonia. Sonia awalnya di rumah bersama satgas. 

Ternyata Kano adalah seorang pembunuh dan memiliki waktu yang sama dengan Cole. Tiba-tiba, kedatangan Cole diperhatikan oleh Shang Zong, yang mengirim monster reptil untuk membunuh Cole. Kedatangan makhluk ini langsung ditentang oleh Cole. Dan Sonya. Pada saat yang sama, Kano diikat oleh Sonya karena dia tiba-tiba menjadi kasar. Cole dan Sonia dipukuli oleh monster yang bisa menghilang, tetapi Kano menyingkirkan rantai yang mengikatnya, akhirnya mengalahkan monster reptil, dan mengambil monster reptil dari hatinya.





Hal ini membuat Kano merasa sangat bangga pada dirinya sendiri dan membuatnya semakin sombong, yang membuat Sonya dan Brad kecewa. Melihat satu demi satu ancaman, Blade memimpin Cole dan Kano ke kuil Lord Reid, dewa kuno yang menyediakan perlindungan dan pelatihan bagi mereka yang memiliki simbol naga. Dalam perjalanan, ketiganya bertemu dengan Liu Kang. Dia sudah tahu bahwa pemilik Jimat Naga pasti akan pergi ke kuil Lord Leide. Setelah tiba di kuil, Liu Kang memimpin ketiganya ke Dewa Guntur abadi yang menjaga bumi, menjadi salah satu tokoh paling kuat.

Jelas, ketika Liu Kang menemukan bahwa kuil dihancurkan oleh serangan Yaling, dia juga membawa Jax ke kuil ini. Jax menggunakan mesin pembunuh alih-alih lengannya untuk menyembuhkan.

Cole dan Kano kemudian dilatih oleh Liu Kang dan Kong Lao, pengikut Kuil Leid. Keduanya telah dilatih untuk menemukan misteri atau kekuatan super yang mereka miliki. Bilahnya sekarang tidak bertanda dan tidak dapat berpartisipasi dalam pelatihan. ... Kano dan Cole tidak pernah menemukannya. Misterinya. Raiden mendesak mereka untuk berlatih lebih keras, karena petarung dari dunia luar pasti akan menyerang sebelum permainan dimulai. 

Tentu saja, serangan mendadak yang menyerbu Kuil Master Sekte diluncurkan oleh Shang Zong dan yang lainnya. Untungnya, Raiden dapat menghentikan serangan dengan membangun penghalang. Setelah melihat ini, Liu Hegong memeras otaknya untuk membantu para pejuang bumi mendapatkan sihir misterius. Dia kemudian menegur Kano karena lemah dan dalam suasana hati yang buruk, untuk menyenangkan Kano. 

Mendengar hal itu, Kano murka dan berhasil menggambar Arcana yang bisa memancarkan laser dari matanya.Pada saat yang sama, baru setelah keluarganya diserang oleh seorang tentara dengan empat tangan dan tubuh besar dari dunia luar, Cole menemukan misteri itu. Ketika Cole melihat ancaman terhadap istri dan putranya, dia menemukan laso, yang merupakan tubuhnya dengan perisai manusia. 

Mewarisi masa lalu dari leluhurnya Scorpio Hanzo, dia membunuh Sub-Zero. Di sisi lain, pasukan Shang Tsung berhasil mempengaruhi Kano yang oportunis dan egois dengan mematikan listrik untuk membantu pasukan luar memasuki kuil. Perisai yang sebelumnya dibuat oleh Raiden.

Setelah tentara dari luar menyelinap ke kuil, pasukan kerajaan bumi dikalahkan satu per satu, salah satu korbannya adalah Kong Lao, dan jiwanya disedot oleh penyihir Shang Zong. Ketika Raiden melihat adegan ini, dia memimpin pasukan kerajaan negeri ke dalam kehampaan, perbatasan antara dua kerajaan. Liu Kang, Cole, Jax, dan Brad masing-masing memiliki musuh dari dunia luar dan terbunuh. 

Kemudian Raiden menggunakan kemampuan teleportasinya untuk mengirim mereka ke musuh mana pun. Adegan ini menunjukkan pertarungan Mortal Kombat yang khas. Doom dan fitur pertempuran lainnya dilakukan oleh para pejuang kerajaan bumi. Musuh berjatuhan satu per satu, hingga akhir film, Cole muncul bersama Ya Ling yang menculik istri dan anak Cole. 

Setelah hampir gagal, Cole mendapat bantuan dari leluhurnya Hanzo Hanzo, dan dia bangkit dari neraka untuk membalaskan dendam Yale. Setelah Zi Ling pingsan, Shang Zong datang untuk mengambil tubuh Zi Ling dan berjanji akan membawa lebih banyak pasukan. Hancurkan tentara kerajaan bumi.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Mandiri - An.wendy yulianto / Rek - 2345xxx
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

Spesial Promo Buat Kamu

50 % off

Fashion Hijab Masa Kini .

dapatkan sekarang
DCLVXI TV

Subscribe YouTube Kami Juga Ya