Kembalinya " Loki " Series Terbaru Lagi Dari Marvel Studios - DCLVXI

Kembalinya " Loki " Series Terbaru Lagi Dari Marvel Studios

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Kembalinya " Loki " Series Terbaru Lagi Dari Marvel Studios, Bisakah Loky membuktikan bahwa dia layak menjadi pahlawan? 

 The God of Mischief kembali dengan babak baru dalam seri Loki. Konten terbaru dari Marvel Studios akan tayang perdana secara eksklusif di Disney + Hotstar pada 9 Juni 2021. Serial Marvel terbaru akan tayang pada pukul 14:00 Waktu Bagian Timur.

 Kembali memperkenalkan Tom Hiddleston sebagai Loky, fase ketiga dari seri Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berlangsung setelah Avengers: Endgame (2019). 


Link Download Film


 Cerita dimulai ketika Tony Stark, Steve Rogers, Bruce Banner, dan Scott Long kembali ke 2012 untuk memulihkan Universe Cube. Loki, yang harus dibawa kembali ke Asgard, mencegah anggota Avengers mengumpulkan Permata Tak Terbatas. "Perampokan Sementara". 

 Melalui acara ini, Loki menciptakan dimensi bolak-balik kompleks yang memengaruhi timeline masa depan. Ketika dia mencoba melarikan diri, Loki akhirnya ditangkap oleh Kantor Achinia Sementara (TVA), agen pengawasan realitas multiverse.

 Luo Gene ditangkap karena melanggar seluruh garis waktu yang disebut "garis waktu suci". Mobius (Owen Wilson) tidak menghukum Loky atas tindakannya, seorang detektif TVA yang bertindak sebagai detektif di masa-masa berbahaya, Moebius (Owen Wilson) justru mengambil risiko dan menyewa Loki untuk bergabung dengan TVA. 

 Mobius juga bekerja sama dengan Loki untuk menyelesaikan semua kekacauan yang disebabkan oleh dewa penipuan. Karakter MCU Loki sering disebut sebagai anti-pahlawan yang menipu. Namun, di serial Rocky, ia mendapat kesempatan kedua untuk menjadi hero dan memperbaiki timeline yang terjadi setelah fenomena light spot.

 Akankah Loky menyelesaikan tugasnya memperbaiki kronologi? Bisakah Loky membuktikan bahwa dia layak menjadi pahlawan? 

 Sebagai informasi, Tom Hiddleston akan kembali sebagai Loki bersama Owen Wilson, Gugu Mbat-Ro, Sofia Di Martino, Wunmi Mosaku dan Richard E. Grant. Serial ini dipimpin oleh Keith Herron dan Michael Waldron sebagai penulis skenario utama.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.