Film Nobody: Alur Cerita Mengejutkan dengan Cita Rasa John Wick

Film Nobody: Alur Cerita Mengejutkan dengan Cita Rasa John Wick


 Tidak ada yang mengejutkan pecinta film ketegangan. Pertarungan selanjutnya terasa lebih realistis berkat mantra sutradara Ilya Naishuller. Tidak ada yang bermain di sejumlah nama besar seperti Bob Odenkirk, Connie Nielsen, RZA, Aleksey Serebryakov dan Christopher Lloyd. . Tidak ada cerita dimulai dengan adegan di mana seorang pria paruh baya diinterogasi oleh dua petugas. 

 Tapi kebetulan dia mengeluarkan rokok dan makanan kucing. Ketika ditanya siapa dia, Bob Odenkirk, yang memerankan Hutch Mansell, hanya menjawab, "Tidak ada," katanya, dan meneruskan adegan itu kepada keluarga Hutch, yang berbicara tentang perjuangan seorang Hutch yang sering diremehkan dan bahkan diabaikan. 


Link Download Film


 Sebagai seorang pria, bagaimanapun, ia terus berusaha melindungi keluarganya dari kejahatan brutal. Hutch sebenarnya menyembunyikan rahasia besar dari istri dan dua anaknya tentang siapa dia sebenarnya. Dua pencuri masuk ke rumahnya.

 Alih-alih memamerkan keahliannya, Hutch meminta putranya, yang menembak seorang pencuri, untuk melepaskan dua pencuri yang tampak lebih sepasang kekasih. Hal ini membuat Blake kesal karena Hutch menolak membela diri atau keluarganya, tetapi Hutch mengatakan dia telah memutuskan untuk membiarkan para perampok pergi. dan berharap untuk menghindari kekerasan serius. Putra remajanya Blake akhirnya kecewa dengan Hutch dan istrinya Becca tampaknya menjauh dari Hutch. 

 Pada akhirnya, Hutch harus kehilangan beberapa dolar dan salah satu jam tangannya. Saat mencoba menjelaskan kepada Blake keputusannya untuk tidak melawan kedua pencuri itu, putra bungsunya mengeluh tentang hilangnya gelang kucing yang dipakai pencuri itu. Buntut dari insiden tersebut memancing kemarahan Hutch untuk mengusirnya dari masa lalunya yang kelam. seperti "serigala tunggal". Nalurinya membawa Hutch menjadi suami-istri. Mereka makan malam bersama. 

 Namun, balas dendam Hutch gagal karena mendengar rengekan bayi, ternyata bayi kedua perampok yang memakai alat bantu pernapasan. Hutch kemudian meninggalkan rumah dua perampok amatir itu dengan marah dan malu. Karena dua pencuri yang merampok rumahnya hanya untuk mengobati putranya yang sakit, Hutch tidak bisa membiarkan emosinya menguap.

 Dia membutuhkan sesuatu untuk memuaskan instingnya. Saat di dalam bus, dia melihat sekelompok gangster dengan kejam menabrak mobil dan bertabrakan di sebelah bus. Seolah mendapat "hadiah", massa naik ke bus dan kemudian dipukuli oleh Hutch. hanya. Alih-alih berakhir, ternyata adik Yulian Kuznetsoov yang diperankan oleh Aleksey Serebryakov adalah salah satu yang tewas akibat dilindas Hutch di dalam bus.

 Sayangnya, Yulian adalah penjaga ratusan juta dolar milik orang Rusia di Amerika Serikat. Memiliki banyak uang. Seorang bodyguard terkenal tidak segan-segan membunuh seseorang jika menghalangi jalannya.

 Yulian juga menemukan siapa serigala berbulu domba yang membunuh saudara perempuannya dan mengirim rekan-rekannya ke rumah sakit hanya dengan dua tangan. Betapa terkejutnya Yulian saat sedang mencari informasi saat menerima data bahwa Hutch dianggap sebagai salah satu orang paling berbahaya di Pentagon. 

 Meski begitu, dia meminta anak buahnya untuk menemukan Hutch dan membawanya kembali hidup-hidup. Alih-alih berhasil, tidak semua anak buah Yulian yang tiba di rumah Hutch malam itu hanya menyisakan satu.Kemudian dia menjadi lebih marah dan berencana untuk memburu Hutch untuk semua perlengkapannya. 

 Tapi sekali lagi, Hutch telah membeli uang dari tempat kerjanya untuk digunakan sebagai jebakan dan panggung dalam pertarungan antara dia dan Yulian. Setelah membuat semua persiapan untuk menjebak Yulian, Hutch. Sebaliknya, mereka membakar brankas obshak, yang dijaga oleh anak buah Yulian. Setelah Hutch membakar seluruh ruangan dengan ratusan juta dolar, dia datang dan makan di pub Yulian. Karaoke. 

 Atur seperti Perburuan Yulian. Saat tiba di kantornya, ternyata Hutch tidak sendirian. Kakak dan orang tuanya, yang semula di panti jompo, sudah ada di sana. Ketiganya berhasil menghancurkan seluruh pasukan Yulian berkat tipu muslihat Hutch untuk membuat kantornya penuh dengan jebakan.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank Mandiri - An.wendy yulianto / Rek - 2345xxx
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

Spesial Promo Buat Kamu

50 % off

Fashion Hijab Masa Kini .

dapatkan sekarang
DCLVXI TV

Subscribe YouTube Kami Juga Ya