Misi Menegangkan Liam Neeson dan Lawrence Fishburne Di Film The Ice Road - DCLVXI

Misi Menegangkan Liam Neeson dan Lawrence Fishburne Di Film The Ice Road

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Sinopsis The Ice Road - Akhir-akhir ini, Netflix sedang gencar– gencarnya buat memproduksi film– film yang mempunyai genre action, satu film lagi yang dibuat oleh Netflix adalah film The Ice Road yang diperankan oleh Liam Neeson. Setelah itu, gimana sinopsis dari film tersebut? Ayo kita sama bahas postingan ini.





Liam Nesson sudah jadi salah satu bintang besar di kancah perfilman Hollywood yang sangat andal. Film terbarunya The Ice Road yang hendak tayang secara streaming di Netflix serta trailernya sudah dirilis bertepatan pada 19 Mei 2021 di Youtube. 




Film yang memperkenalkan 2 aktor ternama Liam Neeson( Mike) serta Lawrence Fishburne( Golden Rod) ini hendak berkutat pada misi penyelamatan yang diemban keduanya.

Film The Ice Road ini mengisahkan tentang suatu pertambangan kecil yang telah runtuh di daerah utara kanada. Disitu ada berlian yang lumayan mahal biayanya, dan ada perhiasan yang lumayan sangat jarang, sebabnya banyak berlian seperti yang dicari oleh pencuri yang mau merambah daerah itu.




Mendengar berita tersebut, Golden Rod juga lekas mengumpulkan suatu regu penyelamat yang bisa menjadi pengemudi truk profesional. Bersama dengan Mike serta beberapa kru yang lain, dia juga bergegas mengarah ke posisi para penambang tersebut.




Mereka, bersama dengan regu pengemudi truk, wajib bersatu buat menyeberangi jalur es yang mencair buat menyelamatkan para penambang dalam waktu kurang lebih 30 jam. Tekanannya terus berlanjut- tetapi tanpa sepengetahuan regu, kepentingan serta rahasia industri hendak membuat misi penyelamatan mereka terus menjadi susah.





Naasnya, tanpa sepengetahuan mereka, terdapat beberapa dalang di insiden penambangan tersebut yang mau mengacaukan misi mereka.





Apakah Golden Rod bersama krunya sukses menyelamatkan para penambang tersebut sesaat sebelum terlambat?


Film tersebut hendak tayang di Netflix pada 25 Juni 2021. atau Download Disini.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.